Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 05 Februari 2011

T.O.P : "Seungri mungkin lebih memilih wanita drpd Big Bang"

Baru2 ini G-Dragon, T.O.P, and Seungri Big Bang tampil di acara SBS “Choi Junghwa’s Power Time”. Mereka ditanya sama DJ Choi Junghwa, “Siapa member yang bertingkah paling berbeda di depan wanita ?”

T.O.P menjawab,“Jika kamu nanya sama Seungri siapa yang akan dipilih antara Big Bang dan wanita, dia mungkin akan memilih wanita. Para idola pria selalu menyukai wanita.”

G-Dragon juga mengungkapkan kemampuan pacaran Seungri, “Aku kan teman sekamarnya jadi aku tahu. Dia adalah tipe yang akan menjaga hubungan dengan banyak wanita dalam sekali waktu tapi tidak secara resmi mengencani mereka.”

Seungri membalas, “Saya percaya kalau pria itu punya tanggung jawab untuk membuat wanita senang. Wanita yang punya pacar akan bilang mereka menikmati hang out dengan saya, jadi saya mengatakan pada mereka untuk lebih baik pada pacar mereka,” yang membuat seluruh studio tertawa.

Source: Big Bang Bar
Via:koreaboo
Indtrans:elalolipop@asianfansclubs

0 komentar:

Posting Komentar

My Korean name is Park Min Ra.
Take Korean Name Generator today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.


ShoutMix chat widget

About This Blog

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP