Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 05 Februari 2011

Seungri dan album barunya


Member termuda sangat berani.
Big Bang member, Seungri, menjadi semakin kuat sebagai solo dan telah menangkap hati banyak wanita melalui penampilan yang kuat dan bergaya. Seungri melakukan comeback pada 20 Januari dan telah bertemu dans memalui 2 lagu judul di mini albumya, So What dan VVIP.
Saat ia mempromosikan Strong Baby, ia memiliki image pemberontak. Kali ini, ia telah bertumbuh dan menjadi dewasa, yang dapat dilihat orang. Ia mendapatkan respon positif dari penampilan nya di program musik dengan vokal yang mantap dan pernampilan yang lebih kuat. Kebanyakan lagunya dibuat olehnya sendiri.
Bersama dengan lagu So What dan VVIP, Ia juga menulis Magic, I Know, White Love dan masih banyak lagi. Ia juga berpartisipasi di proses produksinya. Tentu saja, menjadi member Big Bang yang sering memperhatikan koreografi, ia, sekali lagi, membuat tarian untuk lagu ini sendiri. Mini album ini dipenuhi harum dirinya dan juga album dimana ia bertransformasi dari anak laki-laki menjadi pria/ Ia mengumumkan lagu solo pertamanya, Strong Baby dan tampil di berbagai panggung, saat kau membandingkan dia waktu itu dan sekarang, terasa bahwa keseksiannya berbeda.
Setelah rilisnya album Seungri, di berbagai chart online maupun offline, ia menempati posisi pertama di berbagai chart dan menunjukkan awal yang sukses. Dengan flu berat, ia bilang bahwa pertemuan dengan fans selalu menyenangkan dan disitulah pembicaraan kami berawal.
Q: Kau telah merilis solo album pertamamu.
Ini adalah album yang sangat kutunggu. Aku mempersiapkan banyak dan melakukan banyak hal berbeda. Strong Baby merupakan salah satu lagu dari album BIGBANG. Aku pikir ini adalah aktivitas solo pertamaku karena album ini dibuat dengan namaku.
Q: Kau mendapat tempat pertama segera setelah rilis. Katakan pada kami kenangan yang paling berkesan.
Aku punya kenangan yang sangat baik. tergantung pada nilai dimana saat rekaman acara musik dimulai, aku bisa mengingat bagaimana kamera mengambil gambarku. Selama latihan, saat aku mengingat bagaimana kamera dan aku di penampilan langsung, ekspresi dan sikapku menjadi lebih stabil dan aku bisa berubah apapun yang diperlukan. Itulah mengapa saat kameramen bilang aku terlihat baik, aku merasa senang.
Q: Saat kau dipanggung, kau terlihat sangat nyaman. Ada banyak komentar mengatakan tentang menjadi seksi. Apa yang kau katakan adalah berbeda dibanding saat kau melakukan Strong Baby.
Kupikir saat aku menampilkan Strong Baby, Aku memiliki image anak pria tapi sekarang aku berada di usia dimana aku bisa secara natural menunjukkan kedewasaanku sebagai pria. Aku tidak mencoba membuat susasana seksi untuk tujuan tertentu. Kupikir orang hanya melihatku dengan cara yang baik karena kepercayaan diriku dan menunjukkan semangatku di panggung sambil bernyanyi. Itu juga definisiku terhadap seksi.
Q: Kau meniru member Big Bang di MV mu dan itu jadi pembicaraan. Member mana yang paling sulit ditiru?
Pastinya itu T.O.P membutuhkan waktu yang lama untuk memutihkan rambutku dan membuatnya berdiri seperti apa yang ia lakukan. Semua member bilang itu lucu dan aku bangga.
Q: album GD&TOP mendahului mu. Unit yang dibentuk diantara Big Bang, katakan bagaimana perasaanmu saat pertama memulai aktivitas mu.
Rasanya aneh. Saat aku turun panggung, mereka akan naik dan itu terasa aneh bagiku. Satu hal yang baik adalah kami dapat memonitor penampilan satu sama lain. Mereka akan memberikan penilaian tentang ekspresi dan sikapku. Sepertinya terdengar seperti omelan, tapi itu sangat membantuku. (tertawa)
Q: Kau berduet dengan IU. Pengalaman apa yang kau dapat saat berduet dengan penyanyi wanita sementara selama ini kau menghabiskan waktu dalam kelompok pria?
Aku sudah mengenal IU 3 tahun lalu sebelum ia debut. Saat aku menyiapkan album, ada lagu duet dan aku bertanya apa ia bisa membantuku dalam lagu itu. Merupakan waktu yang sibuk untuknya tapi ia memutuskan untuk membantu. Aku tersentuh melihat kenyataan ia menyisakan waktu diantara jadwal sibuknya untuk membantu rekaman. Aku puas 100% dengan lagu ini.
Q: Saat “Night After Night” dan “Strong Heart” dan program lainnya, saat ada member lain disana, beberapa kali kau merupakan subjek yang menjadi bahan gurauan. Bagaimana perasaanmu? Walaupun mereka membermu, apa kau merasa tidak senang akan itu?
Aku juga manusia, jadi kenapa aku harus merasa tidak enak untuk itu? (tertawa) Kuharap Big Bang tidak hanya menjadi yang terbaik di program musik, tapi juga di program variety. Mereka tidak mengatakannya sendiri tapi mereka memikirkannya. Kupikir aku menjadi kambing hitam karena aku karakter terlucu untuk dibuat gurauan. Kupikir mereka mengatakan hal itu karena mereka hanya bercanda yang membuatmu bisa tertawa dan bergerak. Itu sangat menyenangkan.
Q: Sudah 6 tahun sejak debut mu. Ada banyak junior. Sebagai penyanyi solo dan member BIGBANG apa tujuan yang ingin kau katakan.
Saat aku di program musik, tidak ada banyak senoir dan ini menuju pada titik dimana telah ada penggantian dan perubahan. Di tahao ini aku merasa bertanggung jawab. Ada banyak junior yang memiliki bakat, Saat berpikir para junior menontonku, sangat benar aku merasa gugup.
Q: Aktivitas BIGBANG akan segera dimulai. telah dua tahun sejak kau melakukan aktivitas apapun, katakan tujuan kalian.
Dari pada gugup, aku sangat bersemangat. Karena sudah dua tahun sejak kami melakukan aktivitas di Korea, tujuan semua member adalah memperlihatkan semua yang terbaik. Untuk menyiapkan album ini, semua member berkumpul dan merenung. Yang paling penting tentang aktivitas ini adalah untuk mendekati sikap bersahabat. Aku tidak berpikir BIGBANG telah sangat nyaman dan bersahabat jika bicara soal image. Kami semua mengusulkan kami ingin menampilkan lagu yang membuat orang dapat mendekati kami lebuh mudah karena sudah cukup lama sejak kami berdiri dipanggung. Aku juga ingin jika kami bisa tmapil di berbagai acara variety dan talkshow dan aktivitas menyenangkan lainnya.

Source: sports.hankooki.com
Translated By: solshin3 at 21BANGS.com
Indo trans by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

My Korean name is Park Min Ra.
Take Korean Name Generator today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.


ShoutMix chat widget

About This Blog

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP