Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 08 Februari 2011

Gaya personi; Big Bang jika memberi kado pada Seungri


Tgl 6 Februari lalu, member Big Bang, Seungri hadir di SBSKim Jung Eun’s Chocolate” dan menampilkan promosi lagunya VVIP yg menyenangkan. Tidak hanya lagu “VVIP” dan “What Do You Want Me To Do“, tapi mereka juag menampilkan medley lagu Big Bang“Lie,” “Red Sunset,” lagu G-DragonHeartbreaker,” dan lagu Taeyang, “I Need A Girl.”
Pda wawancara dia menjelaskan soal album debut solonya begini… “Tahun lalu banyak kontroversi dan masalah di dunia musik. Ketika aku berbicara pada teman2ku atau pihak yg berhubungan dengan musik, aku selalu mendengar kalau mereka mengalami masa sulit, aku hanya ingin memberi kekuatan untuk mereka. Itulah mengapa laguku ada pesan, ‘Aku akan membuat semua orang menjadi VVIP’”
Seungri juga menceritakan taktik unik yg dilakukan para member saat memberikan hadiah ultah. “Tiap member punya cara berbeda yg unik. G-Dragon akan mendatangiku ketika aku tidur dan meninggalkan memo dan hadiah di samping kepalaku. Kalau Taeyang akan teru-terusan memanggilku untuk menghampirinya. Dia pun akan mematikan semua lampu dan mengejutkan aku sebelum memberiku kado. Kalau T.O.P akan berkata kalau dia hanya berkata kalau dia sedang mampir ke beberapa tokodan membeli apa yg aku inginkan tapi dengan tulisan namanya. Daesung paling simple dia hanya akan datang dan berkata ‘Ini kadonya Seungri’ dan lalu pergi”
Source: Sports Today via Nate
Via allkpop
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub

0 komentar:

Posting Komentar

My Korean name is Park Min Ra.
Take Korean Name Generator today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.


ShoutMix chat widget

About This Blog

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP