Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 10 Februari 2011

Seungri :: suara Daesung seperti "cottoncandy"


Dalam program ‘Bae Kiwan Choi Youngah Cho Hyungki’s Good Morning’ yang tayag pada 7 Februari pagi di SBS, mereka bertemu Big Bang yang sdg menunggu ’2010 Big Bang Live Concert Big Show 3D ‘ mereka.
Hari itu, dalam wawancara setelah preview Seungri memilih suara Daesung yang paling manis dan berkata “suaranya benar-benar seperti permen kapas” dan tidak ragu-ragu untuk memujinya.
Karena pujian aneh itu Daesung menunjukkan senyum malu dan tampaknya tidak bisa mengangkat kepalanya.
Hari itu Seungri juga membuat semua orang tertawa dengan meniru G-Dragon, Taeyang dan gaya bernyanyi  dan menari Daesung.
Pertama Seungri berkata, “Pertama kau harus meletakkan tangan ke bawah dan goyangkan ke kiri dan kanan” dan meniru G-Dragon.
Selanjutnya, dia berkata “Tahan ikat pinggang mu dan letakkan satu tangan ke bawah” dan memulai meniru Taeyang. Karena hal Seungri, para anggota lain tidak bisa menyembunyikan tawa mereka.
Seungri tidak berhenti di sini dan mengguncang bahunya sambil meniru gaya Daesung bernyanyi ‘It’s a Big Hit’ dan membuat anggota Big Bang tertawa terbahak-bahak.
Taeyang mengatakan “Ketika album keluar kami akan benar-benar aktif. Aku ingin itu menjadi waktu kami dan mengisi kesenjangan yang kami buat di Korea “dan mengungkapkan rencana Big Bang tahun 2011 .

0 komentar:

Posting Komentar

My Korean name is Park Min Ra.
Take Korean Name Generator today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.


ShoutMix chat widget

About This Blog

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP