Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 05 Februari 2011

Seungri :: Hyung ini sangat menyebalkan !! [G-Dragon]



Setelah mengatakan bahwa G-Dragon adalah member favoritnya di cukup banyak acara :

"Jiyong adalah salah satu jenis kebencian (bukan kebencian terhadap sesuatu/seseorang, tetapi lebih kepada ingin membencinya tapi tidak bisa). Banyak kritikan yang dia ungkapkan kepada kami tetapi kemudian setelah itu ia kembali mengurus kami, jadi dia itu sangat menyebalkan. Setelah siaran pertama (saat comeback) dia mengirimkan saya pesan teks sebanyak 30 baris. Ini adalah pesan teks terpanjang yang pernah saya terima dari Jiyong."

No Hong Chul menanyakan apa saja yang ditulisnya, Seungri menjawab :

"Dia menulis berton-ton hal buruk ekspresi saya, live performance, tarian apakah itu, apakah kamu benar-benar seorang Dancing Kid, apakah kamu tidak latihan hari ini, kamu terlihat sangat cebol/lemah, apakah kamu tidak melihat kamera, dll. Aku dimarahi ketika sampai dirumah dan kemudian aku mengatakan hal-hal seperti 'harap tunggu sebentar, aku akan melakukannya lebih baik, dll."

Kemudian Seungri mengatakan bahwa, "Jiyong memanggil mannager, stylist, dll dan menyuruh mereka untuk mengurus Seungri dengan baik, memberinya makanan yang hangat, dan segala perhatiannya. Seungri mengatakan Jiyong sangat menyebalkan karena hyung nya itu sangat keren dan bisa melakukan segala hal."

Di sekmen lain ketika No Hong Chul menanyakannya tentang komentar apa yang paling menyakitkan, kemudian Seungri menjawab "Ini bukan hal yang terjadi pada saya pribadi, tetapi juga orang lain. Seseorang memanggilnya dan menangis, kemudian ia mengatakan bahwa ia mendapatkan comment yang berkata 'satu-satunya hal yang tersisa untuk orang ini adalah bunuh diri. "

Jadi aku mengatakan kepadanya untuk tidak terlalu mempedulikan comment tersebut, dan berusaha menghiburnya biarpuk aku merasa tersakiti juga. Aku berkata bahwa aku akan menyelamatkannya.

Dia tidak berbicaara khusus tentang GD tapi aku ingat pada NAN. GD berbicara tentang bagaimana seseorang menyuruhnya untuk bunuh diri untuk alasan tertentu. sang MC terlihat seperti Seungri bagaimana dalam merepon hal-hal negatif ? Dan GD berbicara tentang bagaimana Seungri saat dewasa saat itu dan mengatakan jangan terlalu peduli tentang itu, bla bla, jadi aku menebak Seungri sedang berbicara mengenai GD.

Di bagian lain diajukan pertanyaan yang klasik "Jika kamu adalah perempuan, siapa yang akan kamu ajak kencan di BigBang ?" Seungri menjawab "G-Dragon". Dia mengerang dengan gayanya.

"Dia sangat romantis. Aku teman sekamarnya, jadi aku melihat semuanya. Dia benar-benar sangat romantis. Jika ia kencan dengan seseorang, ia akan membuatkan lagu untuknya.Suatu kali ia bertanya kepadaku bagimana menurutku mengenai lagunya. Dan aku merkata 'oh my god, jika ini dirilis di Korea dan mendapat kesepakatan besar, maka ini akan mn\enghasilkan banyak uang. Tetapi... sejak itu dibuat untuk wanita tersebut, maka itu akan tetap untuk wanita itu, dia tidak peduli dengan uang dan kepopuleran yang akan dihasilkan dari lagu tersebut."

source: flinkling @ gdheartri ibigbang
indo trans by Patricia @VIPindonesia
follow my tweet @nikitcenatcenut thanks :)
[bigbangvipindonesia.blogspot.com]

dan aku sungguh berharap Ji Yong oppa menuliskan lagu untukku :~

0 komentar:

Posting Komentar

My Korean name is Park Min Ra.
Take Korean Name Generator today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.


ShoutMix chat widget

About This Blog

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP