Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 08 Februari 2011

Big Bang's Seungri membuat kesal fans SNSD



Big Bang Seungri mengambil bagian dalam sebuah wawancara yang menimbulkan beberapa kontroversi antara netizens.

Seungri diwawancarai oleh ‘Yozm,’ mikro Daum’s-blog di mana fans dapat meng-upload pertanyaan untuk artis agar ia menjawab. salah satu fans, memintanya untuk memberitahu, seseorang yang sedang dekat dengannya. dan ia menjawab ”Saya punya banyak persahabatan yang baik dengan beberapa selebriti sekarang.. Aku dekat dengan SNSD, tapi kami tidak terlalu dekat akhir-akhir ini .. ^ ^ Aku tidak akan berbicara tentang hal itu ^ ^ mungkin kau bisa mengerti maksudku .. ^ ^ “

Ia melanjutkan, “Yang paling baik adalah Goo Hara, tapi dia akan melalui situasi yang buruk sekarang, jadi … …”

Seungri melanjutkan lagi, 2pm Chansung, Brown Eyed Girls ‘Ga-In, FT Island Jong Hoon, MBLAQ’s Thunder, dan banyak lainnya, tapi netizens menyatakan bahwa mereka merasa tidak tenang dengan cara dia berbicara tentang SNSD dan Goo Hara.

netizens berkomentar:

“apa maksud, “akhir-akhir ini tidak begitu dekat dengan SNSD”

“ia pasti hanya bercanda”

-

[UPDATE]

Seperti ada banyak permintaan untuk memposting pertanyaan dan jawaban penuh, kami telah menyediakan terjemahan di bawah ini:

Pertanyaan: Seungri-ssi, siapa teman-teman selebriti yang dekat denganmu?aku ingin tahu dengan siapa saja kau berhubungan! kekeke

Seungri: Saya memiliki banyak persahabatan selebriti sekarang.Aku dekat dengan SNSD, tapi kami tidak terlalu dekat akhir-akhir ini .. kekeke^ ^ Aku tidak akan berbicara tentang hal itu ^ ^ dan teman perjuanganku, 2pm Chansung. Kami sudah dekat.

Yang paling baik adalah Kara’s Goo Hara, tapi dia akan melalui situasi yang buruk sekarang, jadi ini agak mengganggu ..F.T. Island Choi Jong dan, yah, ada juga MBLAQ’s Thunder, saudara Sandara Park.

Dan kemudian .. Ga-In Brown Eyed Girls ! Saya sangat dekat dengan GaIn. Dan Kang Min Kyung-ssi, … Sejujurnya, saya tidak bertemu secara pribadi. tapi kami sering chat bersama.

Cre : Newsen

Via Allkpop

Park Rara@Asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar

My Korean name is Park Min Ra.
Take Korean Name Generator today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.


ShoutMix chat widget

About This Blog

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP